Cara Menciptakan Formula Pengurangan Di Excel

Melakukan penjumlahan dengan Excel merupakan cara gampang dan efisien dengan tingkat kesalahan yang hampir tidak ada. Jika terdapat penjumlahan tentunya ada pengurangan dalam perhitungan tertentu. Setelah mengenal penjumlahan dengan cara Excel, tidak ada salahnya berguru formula pengurangan. Caranya tidak jauh berbeda, berikut ini cara mudahnya.

Melakukan penjumlahan dengan Excel merupakan cara gampang dan efisien dengan tingkat kesalah Cara Membuat Formula Pengurangan di Excel

Perlu diketahui, bahwa dalam penggunaan rumus pengurangan di MS Excel tidak ada fungsi atau formula khusus yang sanggup dipakai untuk melaksanakan operasi pengurangan, alasannya ialah jarang dipakai dan tidak melibatkan data yang terlalu banyak.
Dalam melaksanakan operasi pengurangan dalam MS Excel, cukup memakai operator minus (-), menyerupai operasi penjumlahan yang memakai (+).
Caranya tulis “data A” pada kolom perata dan “data B” pada kolom kedua kemudian “hasil” pada kolom selanjutnya. Pada cell A tuliskan angka 200 dan cell B dengan angka 100, kemudian pada cell C tulis rumus “=A2-B2” lalu tekan “Enter”. Secara otomatis data akan berhasil dikurangi dan hasil niscaya betul dengan hasil angka 100.

Itulah cara yang sangat gampang dalam operasi pengurangan pada MS Excel. Semoga sanggup membantu dalam menghitung data-data penting. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menciptakan Formula Pengurangan Di Excel"

Posting Komentar