Cara Menghilangkan Garis Atau Kolom Di Excel
Tutorial microsoft office | Sobat sudah niscaya dong mengenal apa itu Excel. Salah satu keluarga office keluaran Microsoft ini sering kita gunakan untuk keperluan hitung-menghitung yang mempunyai rumus-rumus super.
Ketika sahabat membuka dan menciptakan lembar kerja gres atau blank workbook niscaya sahabat akan menemukan seluruh halaman kerja di Microsoft excel ini dipenuhi dengan kotak-kotak kolom yang mungkin tiada akhir. Tapi tahukah sobat, bila kolom-kolom yang ada dilembaran kerja Microsoft excel ini hanya sebuah garis bantu yang bila di print akan hilang alias tidak terbawa pada hasil printout.
Itulah sebabnya, bila sahabat menginginkan sebuah table yang ikut tercetak dikala printout sahabat harus melaksanakan pengaturan tambahan. Di tutorial Microsoft excel kali ini kita tidak akan membahas cara menciptakan table di Microsoft excel. Karena tutorial itu sudah kita bahas di cara gampang menciptakan table di Microsoft excel. Akan tetapi kita akan membahas bagaimana caranya menghilangkan garis-garis atau kolom-kolom di Microsoft excel. Sehingga nantinya tampilan di Microsoft excel ini akan sama menyerupai tampilan di Microsoft word. bila sahabat tertarik, silahkan ikuti langkah0langkah berikut ini.
Cara menghilangkan garis atau kolom di Microsoft excel
1. Silahkan sahabat buka Microsoft excel sobat. Kemudian buatlah lembar kerja gres atau blank workbook.
2. Klik menu view > Show > kemudian hilangkan tanda ceklis pada kotak gridlines.
Kini halaman kerja Microsoft excel sahabat sudah higienis menyerupai pada halaman kerja Microsoft word. Jika sahabat ingin menampilkan garis bantu kembali, sahabat hanya perlu menceklis kembali pada kotak gridlines tadi. Semoga bermanfaat.
0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Atau Kolom Di Excel"
Posting Komentar